02 Maret 2009

Motifasi Baru

Kemaren,, tepatnya minggu lalu tapi lupa hari apa ya? Ceritanya aq curhat ama temenku..
Biasa, curhat tentang someone.. Aku bilang kalo aku tuh dah capek banget nungguin "si dia", ya abisnya ga ada harapan juga. Jadi aku dah so tired to wait him anymore deh pokoknya..!
Awalnya temenku kliatan antusias banget ndengerin critaku, eh tp lama klamaan matanya mulai sayup2 kayak bohlam 5 watt gitu deh! Payah payah..
Akhirnya, karena aku juga dah ga tega ama temenku itu, akhirnya aku langsung minta solusinya aja deh!
Aku kira dia mau jawab dengan lembut dan penuh kebijaksanaan, eh, tp, DhUAg! Dipukulnya meja, temenku langsung melototiku, terus ketawa keras banget. Aku yang ngeliat malah illfeel sendiri + kaget sekaget kagetnya kaget.. Trus, disela-sela ketawa2nya (masih ketawa) di bilang, kata-kata yang kini memotifasiku. "Mending kamu untuk sementara lupain dia dulu, hahaha, kan kamu juga mesti belajar, hahaha, mau ujian kan, hahaha, toh kalo jodoh juga ga mungkin kemana-mana.. Hahaha!"
Masih kaget n keheranan, aku coba tela'an kata2 temenku tadi.. Aku pikir kata-kata temenku tadi ada benernya juga. Aku kan dah mau ujian, ngapain juga mikir hal gituan? Mending juga mikir "Mas Tri"! Alias "mas Trigonometri"! Haha! Kalo ga ama "mas Integral", "kak Pertidaksamaan kuadrat", "kak Limit fungsi", ato malah "mas Einstein" ama "mas Faraday".. Waduh.. Banyak banget tuh gebetanku..
Dan mungkin sekarang, aku lagi mulai lupain "si dia".. Meski susah banget, tapi aku cobain terus! Kata temenku yang rada stresss (ngapain aku tanya ke dia ya??), cara nglupain seseorang tuh dengan nabrakin kepala ke tembok yang dari baja,, tambah lupa lagi kalo jatoh dari tebing yang tingginya se-tugu monas.. Thanks banget dah ngasih saran, meskipun sarannya ngejerumusin aku ke lembah kenistaan. Akhirnya ku urungkan niat buat ngelakuin itu, hehe,, masih inget akherat gitu loh..!!
Sampai detik ini, aku hampir ga bisa sedetikpun melepaskan dia dari hatiku (owh so sad...). Ya udah deh.. Let it flow aja lah! Toh semua udah di garis-in semua ama Yang Maha Pengasih.. ;-) bener ga?? Hehe,,

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Menanti oh menanti. . .
Ho27x,

dian kurniasari mengatakan...

Heh..!! Skg dah ga menanti kug.. Hehe.. T,T

Anonim mengatakan...

bener! kamu hrus pikirin 'mas tri' dkk sekarang, cz it jauh lbh pnting.
thx udh mampir. salam kenal

dian kurniasari mengatakan...

*a-rief: mas tri emang cinta sejatiQ.. Meski kadang begitu menjengkelkan.. Hehe..