15 Januari 2013

20 Tahun Yang Akan Datang

Beberapa waktu yang lalu aku merasa konyol dengan tugas ospek yang aku kerjakan beberapa tahun lalu (tahun masuk kuliah disensor). Konyol karena sejak semester pertama, resolusi 20 tahun mendatang ini sudah gagal. begini ceritanya:


"""
20 Tahun Yang Akan Datang

Saya akan menjadi sutradara yang terkenal yang telah membuat film-film yang spektakuler dan fenomenal, karena saya adalah sutradara wanita pertama dan termuda yang telah memasuki dunia perfilman Hollywood. Film yang saya buat di Hollywood telah menghabiskan dana jutaan dolar dan terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Film bertajuk  action itu juga diputar di banyak Negara di Eropa, Amerika, dan Asia, termasuk Indonesia dan Singapura. Sehingga 20 tahun yang akan datang foto saya akan terpampang di cover majalah di Singapura sebagai sutradara wanita berbakat yang berasal dari Indonesia.
 Yang akan saya lakukan 20 tahun yang akan datang agar menjadi sutradara yang hebat:
  1.      Masuk Ilmu Komunikasi UGM.
  2.      Mengikuti Kine Club di BSO Komunikasi UGM.
  3.      Rajin mengikuti kegiatan club agar dapat memahami dari setiap teknik pembuatan dan cara kerja menjadi seorang sutradara yang baik.
  4.      Mengikuti lomba film pendek se-DIY.
  5.      Mengikuti lomba film pendek tingkat Nasional.
  6.      Mengikuti lomba film tingkat Nasional.
  7.      Lulus dari Ilmu Komunikasi UGM dengan cumlaude dalam waktu 4 tahun.
  8.      Karena ketekunan dan keberhasilan film pendek yang saya buat, maka saya dipercaya menjadi sutradara di film-film layar lebar Indonesia.
  9.      Karena film yang saya buat selalu laris, saya mencoba go internasional. Lalu saya mencoba membuat pameran film-film saya di luar negeri, atau dengan mengikuti pameran semacam itu sehingga banyak orang yang tahu film-film saya.
  10.  Beberapa tahun terjun ke dunia perfilman, akhirnya saya direkrut oleh produser Hollywood untuk menyutradarai film action disana. Dan akhirnya saya dikenal diseluruh dunia.

"""

Semester pertama resolusi ini samma sekali tidak pernah dibaca lagi. Bahkan hanya tersimpan di subfoldernya subfolder folder yang entahlah. semester kedua sama sekali tidak ingat dengan tugas ini. semester ketiga bahkan minat hidupku beralih ke dunia periklanan. Yah memang sudah gagal dari awal mau bagaimana lagi. 
Segala hal harus selalu diambil positifnya, sekarang aku hidup bahagia hanya dengan menonton film bikinan orang lain tanpa harus membuat film itu sendiri. :)

Salam masa depan, Dian K

Tidak ada komentar: