29 Desember 2012

Selamat Tinggal Waktu


tiga hari lagi kau akan meninggalkanku
kau telah memberikan banyak pelajaran bagiku
kau berikan setahun yang indah sekaligus menyedihkan
kau berikan aku banyak teman sekaligus memisahkanku dengan mereka
kau berikan aku cinta sekaligus memisahkanku darinya
kau berikan aku bahagia sekaligus kesedihan pada akhirnya
kau menamparku dengan derita sekaligus menyiram rasa syukur tak hingga

aku cukup tahu kau akan segera pergi
aku cukup akan berterima kasih sekarang
kau telah membuka mataku akan munafiknya dunia
kau memberikan kesegaran cinta dan sayangnya kasih
kau menyadarkanku pada indahnya pohon ketika aku jadi buahnya
semangat tak akan lepas dari badan yang lelah berjalan ini
kelak aku akan berlari
aku tak akan menyerah
mengejar engkau
waktu sang waktu
selamat tinggal 2012

Tidak ada komentar: